4 Cara Memperpanjang Konten Infographic Anda

4 Cara Memperpanjang Konten Infographic Anda

4 Cara Memperpanjang Konten Infographic Anda

4 Cara Memperpanjang Konten Infographic Anda

4 cara untuk memperpanjang konten infografis Anda

Di dunia multidimensi saat ini, tidak ada hal seperti satu ukuran cocok untuk semua. Bila Anda memiliki konsep besar yang menuntut pengakuan, Kursus Internet Marketing mengapa tidak menggunakan setiap entitas yang mungkin untuk memastikan pesan Anda akan mendengar?

Secara tradisional, Infografis telah menjadi media akhir untuk menyajikan konten, dan meskipun itu adalah metode mencoba dan benar untuk memperluas jangkauan Anda, itu hanya awal dari apa yang dapat Anda lakukan dengan konten bahwa setelah itu adalah Infografis.

Dalam posting ini kita akan membahas beberapa metode untuk repurposing Infografis Anda ke media lain.

Istirahat konten Anda ke dalam posting blog

Ada dua arah umum yang dapat Anda ambil saat memublikasikan Infografis di blog Anda: hosting ukuran penuh gambar langsung pada halaman Anda atau menerapkan versi yang lebih kecil, yang, ketika diklik akan terbuka untuk Infografis penuh. Kedua metode hosting yang sehat, mereka cenderung membatasi cara di mana Anda dan pembaca Anda dapat berbagi di saluran lain.

Misalnya, ketika seseorang tweet keluar link ke Infografis Anda,Kursus Bisnis Online tweet hanya akan berbagi judul posting blog bersama dengan link. Ini tidak membantu untuk menangkap perhatian audiens. Sebuah solusi untuk situasi ini adalah - Anda dapat mengambil keuntungan dari setiap bagian istirahat keras dalam Infografis Anda, pisahkan mereka keluar ke bagian individu mereka sendiri, dan kemudian menambahkan tombol share masing-masing. Sekarang ketika orang berbagi konten Anda mereka memiliki pilihan untuk berbagi satu atau beberapa gambar. Maka secara otomatis akan link ke posting blog Anda.

Menciptakan lebih banyak konten mikro

konten mikro bisa datang dalam berbagai bentuk. Tweeting blog yang dapat dianggap sebagai konten mikro karena pada dasarnya interpretasi kental dari bagian yang lebih besar dari konten. Bagian Infografis dapat dianggap sebagai konten mikro juga. Meskipun tidak mudah, tapi cara ini Infografis dapat dipecah menjadi beberapa bagian, yang tidak selalu mungkin.

Mencoba menarik keluar cluster informasi atau data set dalam Infografis Anda dan membangun mereka menjadi serangkaian "mini-Infografis." Dengan demikian Anda dasarnya membuat konten lebih yang dapat digunakan di banyak saluran,Kursus Website Online serta memperpanjang masa simpan konten yang ada.

Memperpanjang konten ke dalam kertas putih dan eBook

Biasanya, isi yang digunakan dalam Infografis hanya sebagian dari satu set yang lebih besar dari data atau informasi diambil dari sumber aslinya. Anda dapat menggunakan konten tambahan ini, bersama dengan gaya desain dan tata letak Infografis Anda, untuk keuntungan Anda dengan memperluas pada topik melalui penciptaan sebuah kertas putih atau e-book.

Semua konten mikro menakjubkan yang Anda buat di Infografis itu sendiri dapat digunakan untuk mengarahkan lalu lintas ke kertas putih atau e-book.

Cobalah membuat gambar yang bergerak

konten video yang cepat menjadi salah satu bentuk atas media yang sedang dikonsumsi, memperluas Infografis Anda ke motion graphic bukan ide yang buruk. Namun,Kursus Digital Marketing itu adalah sangat menantang jenis konten untuk mengembangkan karena waktu yang diperlukan di dalamnya. Dan keterampilan yang biasanya masuk ke dalam menciptakan itu adalah sesuatu yang layak melihat.

Jika video grafis gerakan penuh tampaknya sedikit terlalu banyak maka sebagai gantinya Anda dapat pergi untuk serangkaian animasi pendek atau GIF.

Dari penelitian topik untuk pengembangan konten dan desain, menciptakan infografis bisa menjadi ambisius. Anda akan ingin mendapatkan sebanyak penggunaan itu yang Anda bisa dan saran di atas adalah awal yang baik.

Artikel :

Bisnis Online, Desain Grafis, Digital Marketing, Email Marketing, Facebook Ads, Google Adwords, Internet Marketing, Jasa SEO Murah, Kursus SEO,Master SEO Kursus Bisnis, Online, Kursus Digital Marketing, Kursus Internet Marketing, Kursus Website, Kursus Website Online

Related :

http://adigibitatli.blogspot.co.id/2016/12/5-orang-yang-akan-gagal-dengan-sebuah.html
http://adgeface.blogspot.co.id/2016/12/pentingnya-media-sosial-dan-pemasaran.html
http://actorjuanmartinez.blogspot.co.id/2016/12/goldfish-effect-8-kedua-tantangan-konten.html
http://kalasasaya25.blogspot.co.id/2016/12/4-manfaat-mengoptimalkan-website-bisnis.html
http://apathisch.blogspot.co.id/2016/12/3-taktik-pemasaran-untuk-mendapatkan.html
http://adieri-de-vant.blogspot.co.id/2016/12/5-orang-yang-akan-sukses-dengan-sebuah.html



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Nulis, Published at 22.23 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar