Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional (32)

Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional (32)

Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional (32)

Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional

Banyak orang yang baru mengenal dunia bisnis online keliru percaya bahwa perusahaan hosting lama akan dilakukan. Mereka sangat bersemangat tentang usaha bisnis baru mereka bahwa mereka tidak berhenti untuk menyadari bahwa sebuah perusahaan web hosting adalah elemen penting untuk rencana bisnis mereka secara keseluruhan; pada kenyataannya, hal itu sama pentingnya dengan nama bisnis mereka. Sangat penting untuk melakukan penelitian sebelum memilih sebuah perusahaan hosting yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Mereka tidak semua sama, dan membuat keputusan yang salah dapat menempatkan reputasi Anda dan bisnis Anda dalam bahaya. Berikut adalah komponen utama dari sebuah perusahaan yang baik:



Ini tidak bebas: Ada trade off besar ketika Anda pergi dengan sebuah perusahaan hosting gratis - mereka menempatkan iklan mereka sendiri di situs Anda, yang dapat mengganggu citra profesional Anda mencoba untuk menggambarkan sebagai pemilik bisnis. Pengunjung Anda terikat untuk mendapatkan terganggu, atau lebih buruk lagi, jijik, dan langsung pergi ke pesaing Anda. Ingat, dalam kebanyakan kasus, Anda akan mendapatkan apa yang Anda bayar!


Aman Belanja: Jika Anda akan menjual produk Tempat Pembelian Kode Voucher Game Point Blank Murah Anda secara langsung dari situs Anda, dan akan menerima pembayaran kartu kredit, Anda akan memerlukan perusahaan hosting yang menyediakan keranjang belanja yang aman untuk pelanggan Anda. "Aman" artinya informasi keuangan pelanggan Anda dienkripsi dan mereka dapat merasa aman mengetahui mereka beli melalui transmisi aman.


Bandwidth / Lalu Lintas: Rekomendasi untuk Cloud Dedicated Server Terbaik dan Termurah di Indonesia Anda mungkin tidak mendapatkan banyak lalu lintas ketika Anda pertama kali membuka pintu virtual Anda, tetapi dalam waktu, sebagai bisnis Anda berkembang, jumlah pengunjung akan meningkat. Pastikan Anda tahu batas, jika ada, perusahaan hosting menempatkan pada jumlah lalu lintas yang Anda telah diberikan.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Nulis, Published at 00.50 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar