ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Texting adalah cara yang sangat berguna untuk berkomunikasi.ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Hal ini lebih mudah diakses dari email dan seketika. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengirim catatan ukuran terbatas bahwa penerima dapat merespon segera dengan gangguan minimal. Anda dapat mengirim hanya sedikit uraian, atau instruksi, atau Anda dapat melakukan seluruh percakapan. Hal ini memungkinkan orang untuk menyampaikan informasi dengan cepat, dan dapat menghemat waktu ketika salah satu kebutuhan jawaban sederhana, dan dapat menghindari waktu yang terbuang terlibat dalam protokol ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik yang terlibat dengan bahkan percakapan telepon singkat.

Namun, SMS memang memiliki downfalls. Hal ini sering disalahgunakan, atau buruk waktunya, menciptakan situasi sosial yang tidak nyaman, atau gangguan kecil yang dapat memiliki hasil yang fatal. Hal ini tidak hanya penting untuk diingat implikasi sosial dari percakapan teks, tetapi isu-isu keselamatan fisik ketika mengoperasikan peralatan atau kendaraan bermotor. Gangguan dari SMS smartphone terbaik telah menghasilkan kecelakaan mobil yang tak terhitung jumlahnya yang telah mengakibatkan cedera serius dan kematian. Itu reaksi sesaat ke teks atau tweet dapat menciptakan kondisi fatal berbahaya.

Apa dan Bagaimana Teks

• Berhati-hati siapa Anda berbicara. Tidak semua orang menggunakan singkatan teks modern yang lebih dikenal sebagai 'Text-berbicara'. Hal ini dapat mengganggu untuk mengeja semuanya, tapi ada kemungkinan besar bahwa orang lain tidak bisa mengerti singkatan Anda, dan tidak ada gunanya mengirimkan teks yang penerima tidak dapat mengerti. ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Orang-orang muda harus terutama ingatlah ini saat SMS dengan orang-orang dari generasi yang lebih tua. Sebagai aturan umum, orang harus menggunakan bahasa Inggris formal ketika SMS, kecuali dengan seseorang dengan siapa Anda sangat akrab, dan positif bahwa mereka memahami teks-berbicara.

Teks singkat tidak etis sesuai untuk komunikasi profesional. Jika ada protokol perusahaan khusus menguraikan penggunaan singkatan tertentu, kemudian menggunakannya. Jika tidak, mantra semuanya. Kadang-kadang pesan ini akan disimpan dan digunakan untuk melacak aktivitas, pastikan hal-hal seperti instruksi atau kepatuhan kontrak, dan bahkan diterima dalam proses hukum. Itu selalu penting untuk teks yang terkait dengan bisnis mengandung jelas, dan ringkas komunikasi.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Nulis, Published at 08.31 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar